Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Diyakini Masih Berambisi Raih Ballon d’Or Tahun Depan

Ronaldo Diyakini Masih Berambisi Raih Ballon d’Or Tahun Depan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meyakini Cristiano Ronaldo masih memiliki ambisi untuk meraih Ballon d’Or tahun depan.

Ronaldo Diyakini Masih Berambisi Raih Ballon d'Or Tahun Depan

Gelandang asal Kroasia, Luka Modric terpilih untuk menyabet penghargaan individu paling prestisius di dunia awal pekan ini, dengan menyudahi dominasi Ronaldo dan Lionel Messi selama 10 tahun terakhir.

Usai hanya finis di peringkat kedua dalam penghargaan tahun ini, Ronaldo diyakini akan termotivasi. Selain itu Allegri berharap sang penyerang konsisten berada di level tertinggi.

“Ini buruk, Ronaldo pantas mendapatkannya dengan Real,” ujar Allegri dalam acara penghargaan Gazzetta Sports (05/12/2018).

“Modrid memenangkannya akan menjadi motivasi, ia ingin melakukan lebih baik dan dengan memenangkan Ballon d’Or keenam dengan Juventus tahun depan.”

“CR7 adalah panutan untuk semua pesepakbola. Bahkan dengan semua sukses yang diraih dan di usia 33 ia masih fokus pada detail. Hanya bakat saja tidak dapat diandalkan untuknya mencapai level ini.”

“Ia pria yang disukai dan bergabung ke klub dengan sangat baik, dan meningkatkan profesional kami, yang selalu menjadi bagian Juventus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Eks Petinggi Juventus Menolak Bandingkan Ronaldo Dengan Icardi

Milan – Dua bintang lini depan Serie A saat ini, Mauro Icardi dan Cristiano Ronaldo, ...