Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Rob Holding Cedera, Emery : “Kabar Buruk Untuk Arsenal”

Rob Holding Cedera, Emery : “Kabar Buruk Untuk Arsenal”

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengkhawatirkan hal terburuk usai Rob Holding menderita cedera serius di bagian lututnya saat pertandingan versus Manchester United, Kamis (06/12/2018) dini hari WIB tadi.

Rob Holding Cedera, Emery : "Kabar Buruk Untuk Arsenal"

Emery memang sangat bangga dengan penampilan pasukan arahannya yang mampu memaksa United menyudahi laga dengan skor imbang 2-2, namun pikirannya sekarang tertuju pada Holding.

Selepas pertandingan sosok asal Spanyol itu mengatakan (06/12/2018): “[Cederanya Holding itu] adalah kabar terburuk buat kami. Rob Holding, kami akan menunggu dokter, namun itu adalah cedera besar. Itu menyangkut lututnya.”

Tak hanya Holding, punggawa The Gunners lainnya, Aaron Ramsey juga mengalami cedera namun Arsenal mampu tetap tampil solid dan memberikan perlawanan hingga laga usai kepada tim besutan Jose Mourinho.

“Setelah dua cedera itu, setiap pemain bermain dengan komitmen dan mentalitas yang bagus untuk menjaga performa kami di pertandingan.”

“Kami tidak mengontrol penuh selama 90 menit. Hasil imbang ini bukan yang terbaik, bukan pula yang terburuk. Saya bilang kepada para pemain bahwa sekarang kami harus menuntaskan pekan ini dengan baik [melawan Huddersfield Town].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

London – Bek Arsenal, Sokratis Papasthathopulos mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga level permainan kala menghadapi Manchester ...