Home > Berita Liga Indonesia > RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

Jakarta – Mitra Kukar menunjukkan kesiapannya untuk meladeni Persija Jakarta pada pertandingan penutup Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (09/12/2018) petang. Yang menarik pada duel nanti adalah sosok pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan (RD), yang pernah melakoni karir sebagai pelatih dan pemain Persija.

RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

Saat menukangi tim Macan Kemayoran pada musim 2006 dan 2010/11, RD belum mampu memetik gelar juara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Namun saat ini, tim yang dibesutnya bakal menjadi penentu bagi Persija apakah mampu menggenggam gelar juara Liga 1 atau tidak pada musim ini.

RD jelang laga menyatakan sikap profesionalnya untuk laga nanti. Pasalnya tim Naga Mekes juga sangat membutuhkan raihan poin sempurna agar bisa lepas dari ancaman degradasi

“Saya pikir setiap pelatih ketika dia dalam warna kaos yang berbeda, apakah historinya pernah di klub yang dia lawan, dia wajib menjaga martabat klub yang sedang dibelanya,” kata RD, dalam jumpa pers jelang laga (08/12/2018).

“Secara pribadi saya ikut bangga jika Persija menjadi juara. Namun saya secara pribadi juga akan bangga jika bisa mengalahkan Persija,” tegas mantan pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...