Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ranieri Anggap MU Makin Berkembang di Bawah Asuhan Mourinho

Ranieri Anggap MU Makin Berkembang di Bawah Asuhan Mourinho

Manchester – Pelatih Fulham, Claudio Ranieri enggan menyindir periode negatif Manchester United besutan Jose Mourinho. Justru ia menilai Setan Merah sebagai tim fantastis.

Ranieri Anggap MU Makin Berkembang di Bawah Asuhan Mourinho

Sesuai jadwal, Ranieri akan mendampingi tim besutannya tandang ke Old Trafford untuk meladeni United dalam lanjutan Premier League pekan ke-16, Sabtu (08/12/2018) malam WIB nanti.

Walau United menunjukkan inkonsistensi musim ini, dan untuk sementara terpaku di posisi kedelapan, Ranieri meyakini Paul Pogba cs tetap sulit untuk dikalahkan.

“Saya pikir Manchester United semakin baik,” buka Ranieri (08/12/2018). “Bagi kami, ini akan sulit. Kami harus tampil sempurna.”

“Manchester United adalah salah satu tim terbaik di Liga Primer, juga di Liga Champions mereka melakukan tugas yang sangat bagus.”

“Itu adalah tim yang fantastis, sekali lagi fantastis. Kami ingin mencuri poin di sana, kami tahu itu sulit namun tidak ada yang tidak mungkin.”

“Setiap manajer ketika mereka memulai pertandingan harus punya tekad untuk menang, namun kami punya rasa hormat yang besar untuk Manchester United.”

“Saya sendiri punya kenangan bagus di Old Trafford. Pertandingan pertama saya di Liga Primer adalah United melawan Chelsea. Kami [Chelsea] sempat tertinggal 3-1 namun pada akhirnya mampu menyamakannya jadi 3-3. Itu adalah hasil yang hebat untuk kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Manchester – Penyerag Manchester United Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya belum mau menyerah dengan situasi ...