Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ramsey Sanjung Penyelesaian Akhir Aubameyang

Ramsey Sanjung Penyelesaian Akhir Aubameyang

London – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dinilai memiliki insting mencetak gol seperti Thierry Henry. Pendapat itu disampaikan oleh Aaron Ramsey selaku rekan setimnya di The Gunners.

Ramsey Sanjung Penyelesaian Akhir Aubameyang

Ramsey dan Aubameyang menjadi pilar penting kemenangan telak 4-2 yang dipetik oleh The Gunners dalam Derbi London Utara sebagai lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (02/12/2018) malam WIB.

Dua gol dipersembahkan oleh striker asal Gabon di pertandingan tersebut, menjadi topskor klub sejauh ini dengan koleksi 8 gol. Dan Ramsey secara terbuka menyampaikan sanjungannya untuk sang rekan.

“Sukar dipercaya tapi ia melakukan itu [konsisten mencetak gol] sepanjang waktu saat latihan,” ungkap Ramsey (03/12/2018). “Ia membuat bola terlihat mudah meluncur ke sudut gawang tapi juga dengan kecepatan bagus.”

“Penyelesaian akhirnya mengingatkan saya akan Thierry Henry, jadi ia memilikinya di loker. Ia luar biasa bagi kami.”

“Saya pikir penting bagi kami untuk mencetak gol itu. Maka Anda bisa merasakan atmosfernya sangat bergairah. Itu membantu kami untuk melewati batas dan menang secara meyakinkan.”

“Saya sudah berada di sini cukup lama jadi itu berarti mengerikan bagi saya dan juga fans. Saya hanya senang bisa memainkan bagian di tim dan kami sekarang bisa pulang dengan rasa senang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden ...