Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Tak Ingin Pertahankan Rabiot Lagi

PSG Tak Ingin Pertahankan Rabiot Lagi

Paris – Gelandang PSG, Adrien Rabiot sepertinya makin dekat dengan pintu keluar klub usai mengatakan kepada pihak manajemen bahwa dirinya enggan memperpanjang masa bakti.

PSG Tak Ingin Pertahankan Rabiot Lagi

Petinggi PSG, Antero Henrique menyatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah ‘mempermainkan’ klub terkait niatannya memperbarui kontrak dan sebagai konsekuensinya akan terus menjadi penghangat bangku cadangan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Henrique belum bisa memastikan apakah Rabiot bakal dilepas pada musim dingin ini, namun jawara Ligue 1 Prancis diyakini bakal melepasnya dengan nominal transfer ketimbang gratis saat kontrak sang pemain usai pada akhir musim nanti nanti.

Barcelona, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Juventus adalah sejumlah klub yang kerap kali dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Ketika ditanya Yahoo Sport France apakah PSG akan kembali membujuk agar Rabiot mau kembali duduk bersama untuk membicarakan kontrak, Henrique menjawab (19/12/2018): “Saat ini, tidak. Itu keputusan yang dibuat klub berdasarkan pertemuan yang saya gelar dengan sang pemain.”

“Sang pemain menginformasikan kepada saya bahwa enggan meneken kontrak baru dan ingin meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim, ketika kontraknya habis.”

“Untuk pemain, ini sangat jelas punya konsekuensi. Ia akan tetap berada di bangku cadangan untuk batas waktu yang tak ditentukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Paris – Thomas Tuchel telah menyepakati perpanjangan masa bakti bersama Paris Saint-Germain yang akan mengikatnya ...