Home > Berita Liga Prancis > Nice > Presiden Nice Tak Masukkan Balotelli Dalam Daftar Perpanjangan Kontrak

Presiden Nice Tak Masukkan Balotelli Dalam Daftar Perpanjangan Kontrak

Milan – Penyerang Nice, Mario Balotelli kemungkinan besar menuju pintu keluar klub musim depan usai pihak menajemen tidak menyodorkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Hal itu disampaikan oleh sang presiden, Jean-Pierre Rivere.

Presiden Nice Tak Masukkan Balotelli Dalam Daftar Perpanjangan Kontrak

Setelah melakoni masa sulit bersama Liverpool dan AC Milan, Balotelli memperlihatkan permainan terbiknya lagi di Prancis bersama Nice, dengan mendonasikan 33 gol di dua musim terakhir di Ligue 1.

Namun, usai dilaporkan bakal hengkang dengan status bebas transfer musim panas lalu, ia memilih bertahan tapi justru tersingkir di pramusim.

Permasalahan soal kebugaran dan berat badannya menjadi sorotan saat itu, dan meski berhasil mendapat peluang di bawah asuhan pelatih baru Nice, Patrick Vieira, Balotelli terlihat kesulitan musim ini.

Ia belum mencatatkan namanya di papan skor di liga, dengan hanya menyumbangkan satu assist dalam sepuluh penampilan, sembilan di antaranya sebagai starter.

Rivere sendiri enggan mengatakan Balotelli sedang dalam masa krisis dan meyakini mantan pemain Inter Milan itu butuh waktu untuk menemukan kembali penampilan terbaiknya.

“Mario, bagi kami, hengkang [di musim panas lalu] jadi ia melewatkan persiapannya,” kata Rivere kepada RMC Sport (08/12/2018).

“Saya pikir setiap pemain yang melewatkan persiapannya sangat menderita untuk paruh pertama musim.”

“Sekarang ia menemukan kembali fisiknya, namun tidak beruntung [di depan gawang]. Jadi ia frustrasi.”

“Namun Mario tidak kehilangan bakatnya [dalam semalam]. Hari berganti hari, kemudian gol itu akan datang. Mari jangan menyesal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tanpa Balotelli, Nice Digulung Tim Promosi 1-2

Tanpa Balotelli, Nice Digulung Tim Promosi 1-2

Troyes – Nice kembali menelan kekalahan di awal kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2017/18 yang ...