Home > Berita Bola > Prediksi PSMS vs Persebaya, Liga 1 1 Desember 2018

Prediksi PSMS vs Persebaya, Liga 1 1 Desember 2018

Medan – PSMS Medan akan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Taladan Medan, Sabtu (1/12).

Prediksi PSMS vs Persebaya, Liga 1 1 Desember 2018

Persebaya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Pasalnya, tim berjuluk Bajol Ijo ini dalam penampilan yang sangat bagus. Persebaya selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018.

Jika di kumpulkan, grafik permainan Persebaya memang cukup apik dalam lima pertandingan tandang terakhir. Persebaya juga produktif dengan mencetak 13 gol pada lima laga tandang tersebut.

Di laga nanti, skuat Green Force dapat di bela oleh Irfan Jaya.

“Kembalinya Irfan adalah kabar baik. Bagaimanapun Irfan adalah pemain nasional,” ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Begitu juga dengan, kondisi internal PSMS tengah goyah menyusul kritik pelatih Peter Butler terhadap pemainnya. Pemain yang menerima kritik pedas adalah Reinaldo Lobo. Lobo bakal absen lawan Persebaya karena akumulasi kartu.

“Saya kritik mereka karena saya peduli dengan mereka. Semua pemain harus bertanggung jawab. Kalau tidak terima (dikritik), silakan pulang,” tegas Butler.

Perkiraan Susunan Pemain
PSMS Medan: Abdul Rohim, Alex Tanidis, Roni Fatahillah, Danie Pratama M. Alwi Slamat, Shohei Matsunaga, Abdul Aziz, Fredyan Sugiantoro, Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan, Felipe Martins
Pelatih: Peter Butler

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, M. Syaifuddin, Ruben Sanadi, Misbakhus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan Saputra, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, David da Silva. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...