Home > Berita Bola > Prediksi PS Tira vs Arema FC, Liga 1 2 Desember 2018

Prediksi PS Tira vs Arema FC, Liga 1 2 Desember 2018

Jakarta – PS Tira akan bertanding melawan Arema FC pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018, di laga kali ini tiga angka wajib di raih oleh PS Tira, sebab mereka ingin selamat dari jurang degradasi. Maklum saja, saat ini PS Tira berada di dasar klasemen setelah PSMS Medan mampu menang telak 4-0 atas Persebaya Surabaya, Sabtu (1/12) malam WIB.

Prediksi PS Tira vs Arema FC, Liga 1 2 Desember 2018

Dengan meraih 36 angka, PS Tira akan kembali menyalip posisi PSMS jika mampu menaklukan Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12). Kans selamat pun tetap ada sebab PS Tira masih menyisakan dua laga ke depan. Salah satunya laga tunda menghadapi PSMS. Bisa jadi, penentuan selamat akan terjadi dalam pertandingan itu.

Pada pertandingan terakhir Liga 1 2018, PS Tira berhadapan dengan Borneo FC. Berdasar itu, kemenangan atas Arema FC dan kemudian PSMS harus wajib hukumnya. Jika tidak, peluang mereka bertahan akan tertutup.

Hasil imbang terlebih kekalahan membuat PS Tira harus bersedia untuk turun kasta. Beruntung, PS Tira di pertandingan nanti akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

“Evaluasi dari laga sebelumnya lawan Mitra Kukar sudah coba kami benahi. Semoga anak-anak dapat bermain enjoy untuk dapat hasil maksimal di laga nanti,” kata pelatih PS Tira, Nilmaizar.

Begitu juga dengan, Arema FC sepertinya akan menjalani pertandingan nanti dengan lebih enjoy. Ini dikarenakan Singo Edan sudah dipastikan tetap bertahan di Liga 1.

Meski begitu, bukan berarti Singo Edan bakal mengalah di kandang PS Tira. Dua laga terakhir pasti ingin dimaksimalkan Arema FC untuk mendongkrak peringkat di klasemen akhir nanti. Arema FC akhirnya membawa 18 pemain terbaiknya. Termasuk dua pemain Timnas Indonesia yaitu Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...