Home > Berita Bola > Prediksi Perseru vs Madura United, Liga 1 1 Desember 2018

Prediksi Perseru vs Madura United, Liga 1 1 Desember 2018

Serui – Perseru Serui akan bertanding melawan Madura United dalam lanjutan pekan 33 Liga 1 2018 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (1/12/2018). Bagi tim tuan rumah, kemenangan wajib di raih, sebab Perseru juga tak ingin terhindar dari zoba degradasi.

Prediksi Perseru vs Madura United, Liga 1 1 Desember 2018

Saat ini Perseru berada di urutan ke-16 dengan mengantongi 36 angka saja. Mereka terpaut tiga poin dari tim terbawah zona aman, Mitra Kukar. Maka dari itu di satu pertandingan sisa setelah ini, artinya kekalahan dipastikan membuat Perseru akan terjegur ke jurang degradasi.

Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior menegaskan skuatnya siap meraih tiga angka. Namun mantan pelatih Persipura ini tetap berharap para pemain tak terbebani. Sebab menjadikan target sebagai beban bisa membahayakan bagi perkembangan permainan di atas lapangan.

“Secara teknis tak banyak lagi yang dilakukan. Tapi, saya akan memantapkan skema permainan untuk menghadapi Madura United,” imbuh Wanderley.

Hasil seri 2-2 ketika melawan Persib Bandung pekan lalu akan jadi modal terbaru Perseru untuk laga nanti. Dua pemain yang membuat gol di pertandingan sebelumnya, Alberto De Paula dan Sidik Saimima juga tengah dalam situasi siap tempur.

Begitu juga dengan, Madura United di pekan sebelumnya juga bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan PSIS. Namun modal tersebut cukup buruk sebab pertandingan di gelar di kandang sendiri. Apalagi, Laskar Sapeh Kerrab juga tengah dalam tekanan lantaran tak mampu meraih satu pun kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Saat ini Madura United berada di urutan ke-9 dengan mengantongi 45 poin.

Hasil positif pada pertemuan kedua tim di putaran pertama lalu bakal jadi penambah kepercayaan diri tim tamu. Saat itu Madura United menaklukan Perseru 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain Perseru vs Madura United

Perseru Serui: Samuel Reimas; Kelvin Wopi, Donni Monim, Kunihiro Yamashita, Tonny Ayomi; Gusti Rustiawan, Marten Raweyai, Sidik Maimima; Makarius Suruan, Beto Paula, Yohanis Nabar.

Madura United: Satria Tama; Rifad Marasabessy, Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika; Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra; Milad Zeneyedpour, Engelberd Sani, Greg Nwokolo. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...