Home > Berita Bola > Prediksi Persebaya vs PSIS, Liga 1 8 Desember 2018

Prediksi Persebaya vs PSIS, Liga 1 8 Desember 2018

Surabaya – Persebaya Surabaya akan melakoni pertandingan terakhir atau pekan ke-34 Liga 1 2018, yang mana akan bertanding melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bun Tomo, Surabaya, Sabtu 8 Desember 2018.

Prediksi Persebaya vs PSIS, Liga 1 8 Desember 2018

Pertandingan kedua tim diprediksi tetap bakal berjalan dengan sengit meski tidak berpengaruh pada perebutan gelar juara dan degradasi. Laga ini sangat penting bagi Persebaya, sebab jika kalah dari PSIS, maka Persebaya dipastikan terlempar dari posisi enam besar. Kini skuat Bajol Ijo berada di urutan ke-6 dengan nilai 47. Sementara PSIS di posisi ke sembilan dengan 46 poin.

“Laga lawan PSIS tetaplah penting karena peringkat keenam yang kini ditempati Persebaya menjadi taruhannya. Kami tak ingin tergusur oleh PSIS di klasemen akhir,” tegas pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Maka dari itu, ia menegaskan anak asuhnya wajib tetap bermain dengan semangat tinggi. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut juga berharap skuatnya dapat memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah yang didukung ribuan suporternya.

Begitu juga dengan PSIS dipastikan akan tampil tanpa beban di laga nanti. Ini sebab tim berjuluk Mahesa Jenar sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. “Kami hadir di Surabaya tidak untuk formalitas. Laga nanti tetap dijalani dengan fokus dan konsentrasi tinggi. Kami ingin memperbaiki peringkat di klasemen,” kata pelatih PSIS, Jafri Sastra. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Beragam Reaksi Netizen Usai Edy Rahmayadi Memutuskan Mundur

Beragam Reaksi Netizen Usai Edy Rahmayadi Memutuskan Mundur

Jakarta – Mengundurkan diri Edy Rahmayadi dari kursi Ketua Umum PSSI memperoleh komentar yang berlarut-larut ...