Home > Berita Bola > Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (14/12). Chelsea sudah pasti melaju sebagai juara grup, sedangkan Vidi masih berusaha ketat dengan BATE Borisov untuk satu laga tersisa.

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

Chelsea menangi lima laga pertamanya di grup ini dan saat ini suda mengumpulkan poin 15. Chelsea sudah tak bisa di kejar di urutan teratas. Vidi dan BATE sama-sama memiliki enam poin, sedangkan PAOK Thessaloniki berada di posisi terbawah dengan tiga angka.

Vidi kalah head-to-head dari BATE. Untuk bisa melaju mendampingi Chelsea, Vidi harus finis dengan anka lebih banyak daripada BATE.

Jika Vidi tak mampu menaklukan Chelsea, maka hasil imbang di kandang PAOK saja sudah cukup untuk meloloskan BATE. Namun andai menang lawan Chelsea pun, jika BATE juga menang, maka Vidi harus rela satu jatah tersisa dari grup ini kepada BATE.

Di matchday 2, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Chelsea menaklukan Vidi dengan skor tipis 1-0 di Stamford Bridge melalui gol tunggal Alvaro Morata.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Vidi (4-3-2-1): Tujvel; Stopira, Vinicius, Juhasz, Fiola; Nikolov, Hadzic, Nego; Kovacs, Milanov; Scepovic. Pelatih: Marko Nikolic.

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta; Barkley, Ampadu, Loftus-Cheek; Hudson-Odoi, Giroud, Willian. Pelatih: Maurizio Sarri.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jebolan Liga 1 Resmi Bergabung Dengan Klub Arab Saudi

Pemain Jebolan Liga 1 Resmi Bergabung Dengan Klub Arab Saudi

Al-Ain – Mantan dua punggawa Liga 1 2018, Bruno Silva dan Diego Assis resmi berlabuh ...