Home > Berita Bola > Prediksi Madura United vs Persela, Liga 1 8 Desember 2018

Prediksi Madura United vs Persela, Liga 1 8 Desember 2018

Bangkalan – Madura United akan bertanding melawan Persela Lamongan pada pekan ke-34 atau laga terakhir, Sabtu (8/12) malam WIB. Khusus tuan rumah, mereka ingin memberikan hadiah terindah bagi suporter. Ya, dalam dua pertandingan kandang terakhir di Liga 1 2018, Madura United tak meraih kemenangan.

Prediksi Madura United vs Persela, Liga 1 8 Desember 2018

Selain itu, penampilan Madura United di pengujung Liga 1 2018 memang merosot. Laskar Sape Kerrab mendapat sorotan tajam sebab belum pernah menang dalam lima laga beruntun baik kandang maupun tandang.

Kemenangan terakhir mereka raih saat menaklukan PSM Makassar dengan skor 3-0, 29 Oktober lalu. Pada laga kandang terakhirnya, Madura United dipaksa bermain imbang 2-2 lawan PSIS Semarang.

Raihan hasil buruk tersebut membuat Madura United terlempar dari sepuluh besar. Kini Satria Tama cs berada di urutan kesebelas dengan mengantongi 45 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Persela.

Begitu juga dengan, Persela mempunyai riwayat yang buruk saat bertanding melawan Madura United. Sejak kali pertama bertemu pada 2016 lalu, Persela selalu kalah di Madura. Kekalahan terakhir terjadi pada turnamen Suramadu Super Cup, awal 2018. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...