Home > Berita Bola > Prediksi Girona vs Atletico Madrid, La Liga 2 Desember 2018

Prediksi Girona vs Atletico Madrid, La Liga 2 Desember 2018

Girona – Girona akan bertanding melawan Atletico Madrid dalam lanjutan jadwal La Liga Spanyol pekan ke-14 dimulai pada Minggu (2/12/2018) pukul 22.15 WIB. Laga ini bakal menjadi harapan bagi tim tamu untuk mendesak ke puncak klasemen.

Prediksi Girona vs Atletico Madrid, La Liga 2 Desember 2018

Atletico Madrid membuang peluang untuk memimpin klasemen La Liga Spanyol pekan lalu. Saat berhadapan dengan Barcelona di kandang sendiri, anak asuh Diego Simeone hanya bisa tampil imbang 1-1. Akibatnya, bukan hanya tak bisa menyalip Barca, Atleti saat ini berada di tiga besar, didahului Sevilla.

Namun, usai itu mental Atletico Madrid kembali positif setelah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (29/11).

Jelang pertandingan, Simeone mengkritik pelatih Girona, Eusebio yang membuat tuan rumah tak terkalahkan dalam enam laga beruntun. Pekan lalu, Girona bahkan mampu menaklukkan tim papan atas Espanyol 1-3 di Stadion RCDE pada Senin (26/11).

“Eusebio datang dari Real Sociedad dengan ide yang sama sekali berbeda, dan kini ia bisa beradaptasi dengan keadaan tim. Mereka (Girona) bermain bagus dengan tiga bek tengah. Di depan, mereka punya (Cristhain Stuani) yang menciptakan perbedaan bersama Portu,” kata Simeone dikutip situs resmi klub pada Sabtu (1/12).

Stuani yang dimaksud Simeone berdasarkan statistik Whoscored adalah pemain terbaik Espanyol dengan nilai 7,29. Pemain asal asal Uruguay itu meraih total 10 gol. Namun, Girona bukannya tanpa masalah. Johan Mojica, Aday Benitez, dan Carles Planas cedera.

Perkiraan Susunan Pemain
Girona (3-4-3): Yassine Bounou; Bernardo Espinosa, Juanpe, Jonas Ramalho; Pedro Porro, Aleix Garcia, Pere Pons, Marc Muniesa; Patrick Roberts, Cristhian Stuani, Borja Garcia

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Koke, Rodrigo, Saul Niguez, Thomas Lemar; Nikola Kalinic, Antoine Griezmann. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Qarabag, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Arsenal akan bertanding melawan Qarabag di Emirates Stadium pada matchday 6 Grup E ...