Home > Berita Bola > Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, Liga 1 3 Desember 2018

Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, Liga 1 3 Desember 2018

Jakarta – Bhayangkara FC akan bertanding melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Senin, 3 Desember 2018.

Prediksi Bhayangkara FC Vs PSM, Liga 1 3 Desember 2018

PSM bakal berusaha untuk mencuri tiga angka di laga kali ini untuk merebut kembali puncak klasemen dan menjaga peluang juara. Tim berjuluk juku Juku Eja posisinya tergusur oleh Persija Jakarta, yang sehari sebelumnya menang 2-1 di kandang Bali United. Saat ini anak asuh Robert Alberts tertinggal dua angka dari tim Macan Kemayoran. Maka dari itulah, jika kalah di pertandingan ini, harapan untuk menjadi juara bisa hangus.

Namun, kemenangan tersebut tak mudah di raih oleh PSM di kandang Bhayangkara, yang menempati posisi keempat klasemen dengan mengantongi 49 poin. Sejauh ini hanya Persib Bandung jadi satu-satu peserta yang bisa memetik poin penuh saat bermain di Stadion PTIK. Kala itu The Guardian kalah dengan skor 1-2.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menegaskan bahwa timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga tersebut, sehingga bisa merepotkan pemain PSM “Sepanjang musim ini kami bagus bermain di kandang, kami hanya kalah sekali di kandang dan tidak ingin mengulangi itu,” kata dia.

Di laga kali ini, PSM membawa seluruh pemainnya yang dicantumkan di Liga 1, termasuk Zulkifli Syukur yang tak bisa bertanding karena akulumasi. Robert Alberts, ternyata memiliki alasan mengambil keputusan ini. Dirinya memang sengaja membawa seluruh anak asuhannya karena ini merupakan laga tandang terakhir.

“Kami sudah bersama-sama hampir semusim penuh dan pemain yang saya latih mereka luar biasa,” kata dia.

Prediksi susunan pemain :

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Nurhidayat, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Dany Saputra; Lee Yujun, Paulo Sergio, Hargianto; Adam Alis, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto.
Pelatih: Simon McMenemy

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Ardan Aras; Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim; Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira Leonardo, M. Rahmat.
Pelatih: Robert Alberts.

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...