Home > Berita Bola > Peter Butler Pastikan PSMS Tampil Habis-habisan Lawan PSM

Peter Butler Pastikan PSMS Tampil Habis-habisan Lawan PSM

Jakarta – PSMS Medan akan menghadapi laga hidup atau mati saat berhadapan dengan PSM Makassar pada partai terakhir Liga 1 musim 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (9/12/2018).

Peter Butler Pastikan PSMS Tampil Habis-habisan Lawan PSM

PSMS butuh tiga angka ketika berhadapan dengan PSM gyuna untuk tetap bisa mengikuti Liga 1 di musim depan.

Kemenangan wajib di dapatkan sebab mereka baru saja takluk 2-4 dari PS Tira pada pertandingan terakhir yang berstatus partai tunda pekan ke-25 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (5/12/2018).

Reinaldo Lobo dan kawan-kawan saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan 37 poin dari 33 laga yang sudah mereka lakoni.

“Saya profesional, saya bicara ke pemain bahwa kami akan datang ke tempat yang sangat sulit,” kata Peter Butler, pelatih PSMS Medan seusai laga kontra PS Tira.

“Saya tak tahu kalau Persija nantinya yang menjadi juara. Kami pergi ke sana dan akan melakukan persiapan secara profesional,” ujarnya menambahkan.

“Saya berharap bisa menampilkan pertandingan bagus, saya pelatih profesional. Situasi saat ini sangat sulit dalam grup saya,” tuturnya.

“Pasti mereka (pemain) kecewa, saya minta mereka harus profesional. Kalau ada pemain tak mau main, kami punya banyak pemain lain,” ucapnya.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...