Home > Berita Bola > Persebaya Ingin Tumbangkan PSMS Demi Papan Atas

Persebaya Ingin Tumbangkan PSMS Demi Papan Atas

Medan – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berjuang untuk meraih kemenangan ketika berhadapan dengan PSMS Medan untuk misi membawa Bajul Ijo finis di tiga besar Liga 1.

Persebaya Ingin Tumbangkan PSMS Demi Papan Atas

Sebab, dengan meraih kemenangan, akan memperbesar kemungkinan Persebaya bisa finis di urutan lima besar atau bahkan tiga besar di akhir kompetisi, di mana Persebaya menyisakan satu pertandingan berhadapan dengan PSIS Semarang setelah laga dijamu PSMS Medan.

Sampai pekan ke-32, Persebaya berada di urutan ke enam klasemen dengan bekal 47 poin, selisih tiga poin dengan posisi tiga, Persib Bandung yang meraih 50 poin.

“Saya bersama Persebaya datang ke sini, saya ingin berjuang bersama pemain secara maksimal untuk meraih poin penuh di sini, karena kami masih punya ambisi untuk bisa memenangkan di dua pertandingan sisa, dengan tambahahan poin bisa membawa kami tertengger di papan atas, mungkin saja bisa di posisi tiga. Itu posisi yang sangat terhormat, kenapa tidak diperjuangkan,” terang Djanur.

“Saya tidak melihat PSMS Medan seperti apa, sekali lagi saya ingin berjuang maksimal secara profesional, berjuang untuk Persebaya,” tutur pelatih asal Majalengka tersebut.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...