Home > Berita Liga Inggris > Everton > Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Merseyde – Sadar bahwa blunder yang ia lakukan telah merugikan timnya di laga panas Derby Merseyside, penjaga gawang Everton, Jordan Pickford meminta maaf.

Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Pickford melakukan kesalahan merugikan di menit ke-96 dengan tidak menghalau tendangan jarak jauh Virgil van Dijk yang memantul di atas mintar gawang, dan akibatnya bola pantulan tersebut jatuh ke arah Divock Origi yang dengan mudah diceploskan ke arah gawang untuk mengantar Liverpool membukukan kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-14, Senin (03/12/2018) dini hari WIB tadi.

Selepas pertandingan, penjaga gawang asal Inggris itu berjanji akan tampil lebih baik ke depannya dan tidak melakukan kesalahan fatal lagi.

“Saya ingin meminta maaf kepada fans Everton sekali lagi, karena saya tahu betapa berartinya [derbi] ini untuk mereka,” kata Pickford (03/12/2018).

“Sebagai pemain, kita semua tahu betapa berartinya derbi ini untuk kami. Dengar, para pemain melakukan kesalahan setiap waktu. Bola itu bergulir di atas dan saat saya mencoba menggapainya, tangan saya justru mengenai tiang. Saya pikir Everton kurang beruntung ketika berkunjung ke Anfield.”

“[Keberuntungan] itu bukan sesuatu yang bisa Anda pelajari dan latih. Itu adalah insiden luar biasa. Anda tentu ingin move on dan menjadi lebih baik.”

“Akan selalu ada kasus bagi seorang kiper… jika mereka melakukan kesalahan, itu akan berujung gol. Sayangnya, itu terjadi pada saya hari ini. Saya tidak bisa melakukan apa pun sekarang. Tapi mental saya kuat dan saya akan melupakannya.”

“Saya akan siap untuk Newcastle [United] pada Rabu mendatang. Kita tahu kita sudah berjuang mati-matian melawan Liverpool selama 96 menit,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lindelof Siap Beradaptasi Dengan Skema Bek Yang Diterapkan Mourinho

Mencoba Bangkit Musim Depan, Everton Incar Bek MU

Jakarta – Manajer Everton, Marco Silva ingin membawa timnya bangkit pada musim depan. Salah satu usahanya saat ...