Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Perisic Mengaku Sempat Tergoda Gabung MU

Perisic Mengaku Sempat Tergoda Gabung MU

Milan – Gelandang Inter, Ivan Perisic mengaku pernah tergiur untuk hengkang dan bergabung bersama Manchester United, tepatnya saat bursa musim panas lalu.

Perisic Mengaku Sempat Tergoda Gabung MU

Pemain asal Kroasia ini sebelumnya gencar dikaikan dengan pintu masuk Old Trafford meski pada akhirnya lebih memilih meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama I Nerazzurri.

Perisic tak membantah jika merasa tersanjung dengan ketertarikan Jose Mourinho namun bisa diyakinkan pelatih Luciano Spalletti untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

“Benar, tawaran dari Manchester United adalah kenyataan. Saya nyaris meninggalkan Inter,” ungkapnya di FourFourTwo (01/01/2018).

“Ketika Luciano Spalletti tiba, dia memperlihatkan semangat besar untuk mempertahankan dan tidak ingin kehilangan saya. Saya tersentuh dan tidak pernah menyesali keputusan bertahan. Dalam sepakbola, detail terkecil jadi kunci.”

“Minat dari pelatih seperti Mourinho jelas membuat saya tersanjung. Itu adalah sebuah kepastian dari kerja keras dan performa bagus. Ketika Anda dipuji oleh sosok sekaliber Mourinho, sangat sulit untuk mengabaikan tawaran. Saya senang dia punya opini bagus tentang saya. Hal seperti itu membuat saya termotivasi dan bekerja keras untuk mencapai performa terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Turin – Jelang duel sengit bertajuk Derbi d’Italia Serie A pekan ini, pelatih Inter, Luciano ...