Home > Berita Liga Spanyol > Penampilan Impresif Alen Justru Membuat Bos Baca Pusing

Penampilan Impresif Alen Justru Membuat Bos Baca Pusing

Spanyol – Bos Barcelona, Ernesto Valverde justru dibuat pusing oleh penampilan impresif gelandang mudanya, Carles Alena dalam memilih pemain inti usai tampil apik sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Villarreal pada hari Senin(03/12) di Camp Nou, Selasa(04/12).

Alena yang masuk di menit ke-70 berhasil cetak gol bagi Barcelona. Usai pertandingan tersebut, Alena berniat untuk mempertahankan performanya dan akan bekerja lebih keras lagi.

“Sekarang saya harus berusaha untuk memanfaatkan peluang yang saya terima. Saya telah bermain di ajang Copa dan sekarang saya memiliki peluang di La Liga, tetapi saya tahu saya harus terus bermain dengan baik untuk dipertimbangkan pelatih,” ujarnya.

“Target saya adalah memberi pelatih masalah dalam pemilihan pemain ketika ia mempertimbangkan untuk memilih tim, agar nama saya berada di kepalanya. Ketika Anda berhadapan satu lawan satu itu lebih mudah, tapi luar biasa untuk mencetak gol di Camp Nou dan itu memenuhi impian bagi saya,” tambahnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang termasuk rekan tim saya untuk membantu saya melawan lawan yang sulit,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Duel Atletico vs Barcelona Berakhir Imbang 1-1

Spanyol – Pertandingan antara Atletico Madrid Vs Barcelona di Wanda Metropolitano berakhir imbang dengan skor ...