Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pemain Muda PSG Bakal Jalani Masa Peminjaman di Celtic

Pemain Muda PSG Bakal Jalani Masa Peminjaman di Celtic

Paris – Penyarang muda Timothy Weah mengonfirmasi dirinya bakal hengkang dari Paris Saint-Germain untuk menjalani masa peminjaman demi mendapat bermain lebih banyak di skuad utama tim lain.

Pemain Muda PSG Bakal Jalani Masa Peminjaman di Celtic

Pemuda berusia 18 tahun itu diboyong oleh PSG pada akhir musim lalu, namun ia masih kesulitan mendapat kepercayaan pelatih pada musim ini dan belum masuk skuat inti sejak Agustus lalu.

Weah hanya dimainkan sebanyak tiga kali di berbagai ajang kompetisi pada musim ini dan ia tak membantah jika ingin dipinjamkan ke klub lain sehingga mendapat kesempatan tampil secara reguler bersama PSG untuk musim mendatang.

“Saya hanya ingin meluangkan waktu untuk berbicara dengan semua orang tentang keputusan keluarga dan saya tentang akan dipinjamkan pada musim dingin ini,” demikian tulis Weah di Instragram (26/12/2018).

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka yang konstan, juga staf pelatih dan rekan-rekan saya karena membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga. Beberapa bulan ini luar biasa, meski saya tidak banyak bermain. Saya selalu bersyukur dengan peluang yang saya dapatkan di awal musim karena membuka banyak pintu buat saya di musim dingin ini.”

“Saya mencintaimu dan saya tahu tim akan melaju hingga akhir dan akan memenangi piala pada tahun ini. Tuhan bersama kalian semua. Saya akan merindukan fans serta energi yang kalian bawa di setiap pertandingan.”

“Saya berharap setelah enam bulan, saya akan siap kembali ke Parc des Princes dan memberi segalanya untuk membuat Anda bangga menjadi orang Paris.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Neymar Singgung Real Madrid dan Barcelona Saat Ditanya Soal Masa Depan

Paris – Neymar mengaku masih membuka kemungkinan untuk melanjutkan masa depannya bersama Real Madrid walau ...