Home > Berita Bola > Pemain Arema Menolak Anggapan PS TIRA Tim Lemah

Pemain Arema Menolak Anggapan PS TIRA Tim Lemah

Jakarta – Arema FC akan melakoni pertandingan tandang terakhir Liga 1 dengan melawan PS Tira pada Minggu (2/12/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pemain Arema Menolak Anggapan PS TIRA Tim Lemah

Meski musuh yang di hadapi tim papan bawah, skuat Singo Edan diprediksi sulit mengambil poin di Stadion Sultan Agung, Bantul. Tim tuan rumah bakal berusaha keras untuk mengamankan tiga poin demi menjaga peluang lepas dari zona degradasi.

PS Tira sendiri saat ini berada di juru kunci dengan mengantongi 36 angka. Mereka sudah di balap oleh PSMS Medan yang menang telak atas Persebaya (1/12/2018).

“Justru sekarang kami berfikir PS Tira ini bukan tim papan bawah. Jadi tidak akan meremehkan mereka dalam pertandingan nanti,” tegas pemain sayap Arema, Nasir.

Pemain asal Tuban tersebut menerima tugas sebagai starter di sektor sayap kiri. Pemain usia 23 tahun itu sudah jadi pemain inti sejak laga di Piala Indonesia melawan Persekam Metro FC (20/22/2018).

“Sekarang saya coba fokus dengan tim sekaligus meningkatakan permainan saya. Dan sekali lagi tidak boleh meremehkan lawan,” imbuhnya.

“Tapi saya tidak mau terlalu berfikir tentang lawan. Yang penting jangan anggap mereka itu tim papan bawah. Dan kami datang dengan persiapan serius untuk mendapatkan poin,” jelasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...