Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > Pelatih West Ham Mengaku Beruntung Bisa Dapatkan Wilshere

Pelatih West Ham Mengaku Beruntung Bisa Dapatkan Wilshere

London – Juru racik West Ham, Manuel Pellegrini menyebut bahwa perekrutan Jack Wilshere sejatinya berisiko tinggi, namun terbukti kehadirannya telah banyak membantu West Ham. Pasalnya menurut sang pelatih pemain sekelas Wilshere bisa saja bernilai 100 juta pounds.

Pelatih West Ham Mengaku Beruntung Bisa Dapatkan Wilshere

Wilshere digaet oleh West Ham pada awal musim ini sebagai bagian dari target ambisius klub asal London tersebut. Pellegrini kini punya sejumlah pemain terbaik yang bisa diandalkan di setiap laga.

Usai mengalami cedera yang cukup serius, Wilshere kembali diturunkan lagi dari bangku cadangan saat West Ham menumbangkan Newcastle dengan skor telak 3-0 akhir pekan lalu.

Dalam pernyataannya, Pellegrini tak membantah jika membeli Wilshere adalah sebua perjudian. Walau memiliki kemampuan hebat, Wilshere mudah diserang oleh cedera dan berpeluang absen cukup lama dalam semusim.

“Dia [Wilshere] adalah risiko tinggi. Kami tahu sebelumnya bahwa dia bukanlah pemain yang bisa bermain di setiap laga, setiap pekan, tetapi dia adalah pemain dengan kualitas yang tidak mudah dibeli West Ham dengan kemampuan kami,” kata Pellegrini di Sky Sports (04/12/2018).

“Mungkin pemain dengan kualias seperti Wilshere saat ini bisa bernilai 100 juta paun, 90 juta paun, 70 juta paun. Gelandang kreatif yang bagus sangatlah mahal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

West Ham Tertarik Datangkan Balotelli Ke London

Jakarta – West Ham United dikabarkan telah tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli ...