Home > Berita Liga Inggris > Everton > Pelatih Everton Incar Kemenangan di Kandang Liverpool

Pelatih Everton Incar Kemenangan di Kandang Liverpool

London – Juru racik Everton, Marco Silva menegaskan bahwa pasukan arahannya tidak terbebani dengan catatan minor yang mereka dapatkan di Anfield jelang duel seru derbi Merseyside melawan Liverpool besok malam (02/12/2018).

Pelatih Everton Incar Kemenangan di Kandang Liverpool

Dalam laga yang selalu berlangsung dengan tensi tinggi itu, The Toffees selalu gagal menumbangkan Liverpool ketika menjalani laga tandang sejak 1999 silam.

Ambisi Everton musim ini adalah menyudahi rekor buruk tersebut, namun hal itu cukup berat mengingat The Reds menjadi salah satu dari dua tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Primer Inggris sejauh ini.

Kendati demikian, Silva menyerukan anak asuhnya untuk tidak akan terpengaruh dengan statistik tersebut. “Para pemain saya tahu, saya tidak ingin dengar kata ‘takut’ di ruang ganti,” ujarnya (01/12/2018).

“Kami akan menghargai semua lawan kami seperti yang kami lakukan saat kami berhadapan dengan Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.”

“Ini akan menjadi Minggu yang sama tetapi kami tidak akan mengubah apapun dalam ambisi atau gaya permainan kami. Penting untuk menikmati momen dan kami harus kuat.”

“Kami ingin memenangkan pertandingan dan tidak lebih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Permintaan Maaf Pickford Usai Blunder di Derby Merseyde

Merseyde – Sadar bahwa blunder yang ia lakukan telah merugikan timnya di laga panas Derby ...