Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Liverpool – Hasil sempurna Liverpool atas Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-16 Liga Premier Inggris musim 2018/19, Sabtu (08/12/2018) malam WIB menjadi momen berharga bagi Mohamed Salah. Pasalnya pemain asal Mesir itu mengemas hattrick pada duel tersebut.

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Salah memang tampil impresif. Mantan penyerang AS Roma tersebut bermain sangat efektif. Tidak banyak melakukan pergerakan namun mampu memanfaatkan setiap peluang yang dibuat oleh rekan setimnya.

Ketajaman Salah itulah yang kemudian mengundang sanjungan dari pelatih Bournemouth, Eddie Howe. Sang arsitek tim mengaku bahwa timnya kesulitan meredam ancaman kreasi Mohamed Salah.

“Salah tampak bagus, bukan begitu? Dia tampak begitu tajam dan kami kesulitan mengatasi dia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” puji Howe dikutip dari fourfourtwo (09/12/2018).

“Apa pun yang anda lakukan dalam pertandingan sepak bola, anda harus menuntaskannya, dan apa yang diperbuat Mo [Salah] luar biasa,” kata Klopp.

“Gol kedua seharusnya pelanggaran [pada Salah dari Steve Cook] tetapi Salah tetap ingin melanjutkan mencetak gol dan itu bukanlah penyelesaian akhir yang impresif tetapi itu tetap bagus. Gol ketiganya hebat.”

“Anda seharusnya tak terkejut dengan hasrat Salah untuk mencetak gol, itu hebat bagi kami, dan apa yang dia lakukan [tetap berdiri pasca pelanggaran Cook] luar biasa. Saya suka pola pikir itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Kapten Liverpool Ogah Komentari Performa Apik Manchester City

Liverpool – Punggawa Liverpool sekaligus kapten tim, Jordan Henderson menegaskan bahwa dirinya tak tertarik membicarakan ...