Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bhayangkara FC Bicara Soal Isu Pengaturan Skor

Pelatih Bhayangkara FC Bicara Soal Isu Pengaturan Skor

Jakarta – Isu mengenai pengaturan skor kembali menghantui sepakbola Indonesia, bahkan hingga diduga melibatkan nama salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat, yang akhirnya memutuskan mundur dari jabatannya.

Pelatih Bhayangkara FC Bicara Soal Isu Pengaturan Skor

Simon McMenemy yang saat ini berstatus sebagai salah satu pelatih asing di Indonesia mengatakan bahwa spekulasi soal rumor tersebut wajar terjadi di Indonesia. Meski ia lebih memilih untuk berhati-hati dalam membicarakannya.

“Ada beberapa kejadian tidak masuk akal di sepakbola Indonesia. Jadi sebanyak apapun pengetahuan sepak ola di sini, ada keputusan yang patut dipertanyakan,” kata pelatih asal Skotlandia itu (04/12/2018).

“Banyak pihak yang berspekulasi [termasuk saya]. Hal ini bikin susah kehidupan pelatih. Karena kalau urusan sepakbola saja tidak apa-apa, tapi ada keputusan tidak masuk akal jadi menambah sulit.”

“Dalam hal ini [bicara soal isu pengaturan skor] mungkin saya bisa ditangkap. Bahkan bisa dibunuh,” tutup mantan pelatih timnas Filipina itu, yang disambut tawa canda awak media. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...