Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Paul Merson Yakin Liverpool Tak Kesulitan Tumbangkan Bournemouth

Paul Merson Yakin Liverpool Tak Kesulitan Tumbangkan Bournemouth

Liverpool – Mantan bintang timnas Inggris, Paul Merson meyakini Liverpool tak akan kesulitan untuk menumbangkan Bournemouth di laga akhir pekan ini.

Paul Merson Yakin Liverpool Tak Kesulitan Tumbangkan Bournemouth

Liverpool menunjukkan penampilan impresif dan solid sejauh musim Premier League ini berjalan. Saat ini tim besutan pelatih Jurgen Klopp juga belum terkalahkan.

Dari 15 pertandingan, The Reds memetik 12 kemenangan. Salah satunya mereka raih pada laga tengah pekan kemarin saat menumbangkan Burnley di Turf Moor dengan skor 3-1.

Sementara itu Bournemouth musim ini juga menujukkan performa yang cukup bagus. Mereka berada di posisi ketujuh klasemen tepat di atas Manchester United.

Mendati demikian, Merson menyebut ada dua alasan mengapa ia memprediksi Liverpool akan menuai kemenangan lawan Bournemouth. Yang pertama karena mereka menyimpan ambisi untuk terus membayangi City.

Yang kedua karena penampilan Bournemouth dinilai kurang cukup baik untuk bisa meladeni Mohamed Salah Cs dan itu terlihat saat mereka melakoni laga melawan Huddersfield.

“Liverpool harus entah bagaimana tetap di menguntit Manchester City. Akhir pekan ini mungkin jadi pertandingan tersulit Manchester City sehingga Liverpool harus memastikan mereka menang,” tuturnya pada Sky Sports (08/12/2018).

“Saya pikir Bournemouth sangat beruntung melawan Huddersfield. Saya ingin Bournemouth menang dengan cukup nyaman. Mereka pada akhirnya memenangkan pertandingan tetapi saya tidak tahu bagaimana caranya. Saya harus memihak Liverpool untuk kemenangan tandang,” seru Merson. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Masa Bakti di Liverpool

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Joe Gomez telah resmi memperpanjang masa baktinya di Liverpool dengan ...