Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Paul Merson Komentari Duel Sengit Arsenal vs Tottenham Akhir Pekan Ini

Paul Merson Komentari Duel Sengit Arsenal vs Tottenham Akhir Pekan Ini

London – Paul Merson belum lama ini memberikan komentar terkait laga antara Tottenham Hotspur kontra Arsenal. Eks pemain Arsenal tersebut sangat yakin laga bertajuk derby London utara itu sangat penting bagi The Gunners.

Paul Merson Komentari Duel Sengit Arsenal vs Tottenham Akhir Pekan Ini

Memang, dua tim tersebut bakal bertanding dengan kemampuan terbaiknya. Tottenham kini menempati posisi ketiga klasemen sementara. Arsenal pun masih bertahan di posisi kelima. Keduanya pun hanya berjarak tiga poin.

Nah, hasil laga tersebut dipastikan bisa mengubah posisi klasemen sementara. Arsenal dan Tottenham pun bakal melakoni laga dengan mentalitas positif. Sebab, keduanya mendapatkan hasil apik di laga terakhir.

Merson menjelaskan, pemain Arsenal memiliki tekanan yang lebih berat. Sebab, mereka ditargetkan meraih kemenangan. Jika kalah, Arsenal bakal kehilangan dukungan fan.

“Pertandingan akhir pekan ini lebih besar untuk Arsenal daripada Tottenham. Inilah sesungguhnya arah pertandingan ini,” ujar Merson kepada¬†Sky Sports.

“Tekanan berada di sisi Arsenal untuk memberikan penampilan terbaik dan memenangkan pertandingan – jika Arsenal tidak menang, anda akan mengatakan: “Tottenham sudah meninggalkan Arsenal”.

Lebih lanjut, Merson juga mengakui Tottenham saat ini tengah dinaungi kepercayaan diri tinggi. Jika Christian Eriksen dkk. bisa mengulangi performa saat mengalahkan Chelsea akhir pekan lalu, mereka tak akan terkalahkan.

“Jika Tottenham bermain seperti yang mereka perbuat akhir pekan lalu kontra Chelsea, mereka tak akan kalah.”

“Namun, performa itu baru terjadi satu kali musim ini dan mereka belum tampil hebat, meski awal musim mereka cukup bagus. Kendati demikian, mereka belum menunjukkan permainan seperti yang mereka lakukan musim lalu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden ...