Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Paul Ince : “Fans Sudah Lama Merindukan Liverpool Juara”

Paul Ince : “Fans Sudah Lama Merindukan Liverpool Juara”

Liverpool – Mantan bintang Manchester United, Paul Ince, meyakini Klopp pada musim ini telah memiliki komposisi skuad yang komplit sebagai syarat menjadi juara EPL musim ini.

Paul Ince : "Fans Sudah Lama Merindukan Liverpool Juara"

Liverpool yang dikenal sebagai salah satu tim dengan sejarah paling hebat Inggris, namun mereka telah dahaga gelar cukup lama. Klub asal Merseyde itu terakhir kali memenangkan gelar juara Liga Inggris pada tahun 1990 silam.

Kini, di bawah besutan pelatih Jurgen Klopp, fans The Reds mulai merasakan antusiasme kembali dan berharap trofi tertinggi di tanah Inggris mampu mereka menangkan musim ini.

“Para fans sudah menanti cukup lama agar tim ini menjadi juara,” buka Ince kepada PA Sports (13/12/2018).

Dalam dua musim terakhir, Liverpool menghabiskan dana belanja pemain hampir 300 juta pounds untuk mendatangkan sejumlah pemain top seperti Alisson Becker, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

“Sekarang Klopp memiliki tim yang membuat para fans Liverpool percaya bahwa mereka bisa menjadi juara, dan itu adalah sebuah perbedaan yang besar.”

“Mereka berhasil menghantam tim-tim lainnya. Semakin lama mereka bermain seperti ini, maka semakin banyak hasil positif yang mereka dapatkan dan semakin besar kepercayaan fans pada tim ini.

“Saya rasa mereka sudah memiliki segala bahan baku yang dibutuhkan untuk menjadi juara Premier League musim ini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Klopp Klaim Tak Mendapat Tekanan Harus Juara Dari Fans Liverpool

Liverpool – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mengkalim bahwa pasukan arahannya tidak memdapatkan tekanan untuk ...