Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Optimisme Dele Alli Jelang Lawan Arsenal

Optimisme Dele Alli Jelang Lawan Arsenal

London – Tottenham akan melakoni laga berat dengan melawat ke kandang Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (02/12/18) malam WIB. Punggawa andalan Spurs Dele Alli menyebut dirinya sangat meyakini timnya mampu menumbangkan The Gunners.

Optimisme Dele Alli Jelang Lawan Arsenal

Arsenal sedang dalam tren positif musim ini di bawah arahan Unai Emery. Mereka belum tersentuh kekalahan dalam 17 laga terakhir di semua ajang kompetisi musim ini.

Di sisi lain, Spurs juga sedang berada dalam periode yang menanjak. Tim besutan Mauricio Pochettino itu baru saja menumbangkan Chelsea di Premier League serta Inter Milan dalam ajang Liga Champions.

“Datang melawan tim-tim besar, Anda ingin mengesankan dan menunjukkan seberapa bagus Anda, bermain di pertandingan besar dan menguji diri Anda melawan pemain terbaik dunia,” kata Alli kepada The Mirror (02/12/2018).

“Semua tim di Premier League memiliki kemampuan, tetapi, ketika Anda melawan tim-tim top, banyak pemain yang menginginkannya lebih, bekerja lebih keras dan, secara mental, yang lebih kuat.”

“Kami dalam kondisi bagus dan bermain bagus. Arsenal dalam kondisi bagus dan memiliki beberapa pemain top – tetapi kami memiliki perasaan sekarang, di Tottenham, bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino : "Harry Kane Ingin Membunuh Semua Kiper Lawan"

Pochettino : “Harry Kane Ingin Membunuh Semua Kiper Lawan”

London – Mauricio Pochettino optimistis Harry Kane bisa menjadi striker yang lebih baik. Pelatih Tottenham ...