Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Tertantang Ingin Mencoba Rumput Premier League

Neymar Tertantang Ingin Mencoba Rumput Premier League

Paris – Punggawa andalan Paris Saint-Germain, Neymar tak menutup kemungkinan untuk mencoba rumput Liga Primer Inggris suatu hari nanti.

Neymar Tertantang Ingin Mencoba Rumput Premier League

Neymar kerap kali dikaitkan dengan pintu masuk ke kompetisi paling bergensi di Inggris tersebut, seiring namanya dilaporkan masuk radar duo Manchester.

Penyerang asal Brasil itu memang masih harus menjalani masa kerja hingga Juni 2022 bersama PSG usai mengemas rekor transfer termahal di dunia dari Barcelona di angka €222 juta pada tahun lalu.

“Itu [Liga Primer] adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia,” kata Neymar dalam sebuah video yang diunggah di YouTube guna membalas pertanyaan fullback Manchester City Benjamin Mendy soal apakah ia berminat bermain di Liga Primer (06/12/2018).

“Kita tidak tahu esok hari akan seperti apa, namun saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari, harus bermain di Liga Primer.”

“Jika Anda bermain di sana, kemudian saya harap Anda bisa menikmati Liga Primer karena Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Salam peluk dan terima kasih!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Bek Senior PSG Tertarik Mencoba Rumput EPL

Paris – Bek kawakan Paris Saint-Germain, Daniel Alves menyampaikan keinginannya untuk mencoba rumput Liga Primer ...