Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Tegaskan Masa Depan Mats Hummels

Munchen Tegaskan Masa Depan Mats Hummels

Munchen – Bayern Munich membantah dengan tegas rumor yang menyebut bahwa pihak klub akan melepas bek andalannya Mats Hummels, sekaligus menegaskan bahwa sang pemain akan bertahan hingga akhir kompetisi nanti.

Munchen Tegaskan Masa Depan Mats Hummels

Pemain berusia 30 itu sempat dilaporkan bakal menuju pintu keluar Bayern usai sulit mendapat jatah bermain reguler di skuat utama dikarenakan hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Niko Kovac.

Chelsea dan Tottenham Hotspur juga disebut telah bersiap untuk menampung Hummels jika memang sang pemain dibukakan pintu keluar oleh Munchen.

“Dalam beberapa hari kami berkomunikasi dengan Mats dan dia akan bermain untuk Bayern Munich di paruh kedua kompetisi” ujarnya (21/12/2018).

Komentar Rummenigge juga didukung oleh direktur olahraga Hasan Salihamidzic yang menerangkan situasi Hummels saat ini.

“Kami berbicara dengan Mats dan berjalan mulus. Mats betah di Munich. Jika pemain jarang diturunkan tentu saja komunikasi harus dijalin,” katanya.

“Mats ingin berbicara dengan klub, kami menjelaskan sejumlah pandangan begitu juga dia. Saya pikir kami punya cara pandang yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen Minati Bek Muda Palace

Munchen Minati Bek Muda Palace

Muenchen – Bayern Muenchen tertarik untuk merekrut palang pintu kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Klub ...