Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Munchen Bakal Istirahatkan Robben Hingga Awal Tahun

Munchen Bakal Istirahatkan Robben Hingga Awal Tahun

Munchen – Pemain senior Bayern Munchen, Arjen Robben dilaporkan tidak akan diturunkan lagi hingga akhir tahun karena kekhawatiran mengenai cedera paha yang dialaminya. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Bayern Munich Niko Kovac.

Munchen Bakal Istirahatkan Robben Hingga Awal Tahun

Robben, yang kini telah menginjak usia 35 tahun menepi kala timnya menuai hasil imbang 3-3 melawan Ajax di Liga Champions karena permasalahan otot usai juga menjadi penghangat bangku cadangan di pertandingan Bundesliga melawan Nurnberg dan Werder Bremen.

Kovac menyebut sang pemain senior akan diistirahatkan untuk tiga laga tersisa Bayern tahun ini sebelum jeda tengah musim untuk membantu memulihkan kondisinya hingga 100 persen kembali.

“Ia tidak akan main lagi di setengah musim ini, fokusnya adalah pada 4 Januari,” kata Kovac dalam konferensi pers (15/12/2018).

“Para Dokter memperhatikannya. Tidak masuk akal bagi kami memaksanya untuk cedera mayor.”

Bayern mulai bersiap melakoni tiga laga dalam delapan hari, dimulai dengan lawatan ke markas Hannover akhir pekan ini, kemudian melawan RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt pekan depan. Dan, Kovac kini mulai menyusun timnya guna menghadapi 3 laga tersebut.

“Kami memiliki satu hari lebih sedikit karena pertandingan Rabu dibanding jika kami mai Selasa. Kami akan memutuskan siapa yang bermain setelah latihan,” imbuhnya.

“Kami harus ingat, kami memiliki tiga pertandingan dalam delapan hari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Baru 22 Tahun, Pemain Munchen Pertimbangkan Untuk Pensiun

Baru 22 Tahun, Pemain Munchen Pertimbangkan Untuk Pensiun

Munich – Kingsley Coman adalah salah seorang pemain Bayern Muenchen. Belum lama ini, dia dikabarkan ...