Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Krisis Bek Jelang Ladeni Arsenal

MU Krisis Bek Jelang Ladeni Arsenal

Manchester – Manchester United harus kehilangan sebagian besar pilarnya di lini pertahanan saat nanti bertindak sebagai tuan rumah untuk Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-15, Kamis (06/12/2018) dini hari WIB.

MU Krisis Bek Jelang Ladeni Arsenal

Seperti diungkapkan oleh pelatih Jose Mourinho, pihaknya kemungkinan belum bisa menurunkan Chris Smalling (kaki), Eric Bailly (punggung), Antonio Valencia, Phil Jones dan Luke Shaw (semuanya knock).

Selain itu manager berusia 55 tahun itu juga telah kehilangan tembok kokohnya di lini belakang yakni Victor Lindelof (hamstring), walau ada kabar bagus menyusul pulihnya Matteo Darmian.

“Jika laga kami dimainkan hari ini [Selasa malam waktu Inggris], saya bisa bilang Jones tidak akan turun, Smalling tidak akan bermain dan Bailly akan absen, namun kami masih harus menunggu,” kata Mourinho di sesi konferensi pers (05/12/2018).

“Valencia takkan bermain. Shaw diragukan. Darmian kembali, tapi saya harus menunggu. Tentu saja, Lindelof tidak usah dipertanyakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...