Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Diminta Secepatnya Depak Mourinho

MU Diminta Secepatnya Depak Mourinho

Manchester – Manchester United hanya mampu memetik hasil imbang 2-2 saat tandang ke kandang Southampton pada pekan ke-14 Premier League 2018/19, Minggu (02/12/2018) malam WIB. Hasil tersebut dinilai sebagai sesuatu yang buruk, mengingat Southampton tim yang saat ini berkutat dengan zona degradasi.

MU Diminta Secepatnya Depak Mourinho

Jalan MU untuk menggapai posisi empat besar juga makin terjal, dan tentunya target MU di bulan Desember ini kemungkinan tidak tercapai.

Melihat kondisi Setan Merah saat ini, pengamat sepak bola Daily Mail, Adam Crafton menyebut MU tak bisa lagi mengulur waktu untuk mendepak Mourinho. Dia yakin rentetan hasil buruk itu adalah kesempatan terakhir bagi pelatih asal Portugal tersebut.

“Ini adalah pekan yang mengonfirmasi bahwa Manchester United harus mengganti pelatih mereka,” kata Crafton (03/12/2018).

“Teorinya adalah sikap pragmatis Mourinho mungkin akan membawa MU mencapai target mereka sepanjang musim. Sekarang jelas jika anda tak bisa mengalahkan Crystal Palace di kandang, tandang ke Southampton, itu adalah jadwal pertandingan yang sangat baik yang bisa anda dapatkan.”

“Melihat Manchester United saat ini adalah cobaan berat. Anda melihat Mourinho di tepi lapangan lebih untuk dirinya sendiri ketimbang untuk para pemain.”

“Para pemain juga tak memberikan apa pun. Mereka sungguh harus membuat perubahan sekarang. Saya pikir fan MU tidak sika melihat tim mereka,” tutup dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tak Ingin Campuri Pernyataan Agennya

Mourinho Tak Ingin Campuri Pernyataan Agennya

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak peduli terkait pernyataan yang ...