Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Yakin Rashford Tak Alami Cedera Parah

Mourinho Yakin Rashford Tak Alami Cedera Parah

Manchester – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford terpaksa ditarik keluar dalam laga menghadapi Southampton karena terindikasi mengalami cedera. Kendati demikian, Jose Mourinho merasa cukup yakin kalau cedera pemain berusia 20 tahun itu tak begitu parah.

Mourinho Yakin Rashford Tak Alami Cedera Parah

Setan Merah yang melawat ke kandang Southampton pada laga pekan ke-14 Premier League, Sabtu (01/12/18) malam WIB hanya mampu menuai hasil imbang 2-2 di St Mary’s.

MU bahkan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dalam laga tersebut. Namun mereka mampu bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Dalam pernyataannya, Mourinho mengatakan kalau Rashford ditarik keluar karena sang pemain merasa kelelahan.

“Kelelahan, dia cedera, dia meminta untuk keluar,” kata Mourinho (02/12/2018).

“Itu bukan cedera semacam itu, beberapa pemain dengan cedera semacam itu tidak bermain selama dua minggu tetapi Marcus, saya cukup yakin akan baik-baik saja untuk pertandingan berikutnya.”

“Tapi satu ditendang di sini, satu ditendang di sana, satu jatuh di sini, satu jatuh di sana. Kelelahan, banyak berlari, banyak gerakan, 75 menit dan dia selesai dan kami menggantikannya dengan Martial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...