Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Manchester – Nahkoda tim Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa tidak seharusnya pasukan arahannya dibandingkan dengan skuat terdahulu yang memiliki sejarah besar di masa lalu dengan materi pemain sekelas Roy Keane, Ruud van Nistelrooy dan Nemanja Vidic.

Mourinho Tak Suka MU Arahannya Dibandingkan Dengan Masa Lalu

Pernyataan manager asal Portugal itu muncul usai Setan Merah menuai hasil imbang 2-2 saat menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Premier League musim 2018/19 di Old Trafford.

Itu menjadi hasil imbang kedua yang dipetik oleh Red Devils dalam sepekan, usai sebelumnya bermain imbang lawan Southampton dengan skor identik. Situasi itu membuat Paul Pogba Cs belum beranjak dari urutan kedelapan klasemen sementara.

“Saya harus tidak sependapat dengan orang-orang yang mencoba untuk membandingkan tim ini dengan tim Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Nemanja Vidic, berikan kami istirahat dan jeda,” tegas Mourinho (07/12/2018).

“Saya senang dengan jiwa dan hati skuat yang ada sekarang ini, tapi kami memang tidak konsiten dan sebangun.”

“Hari ini ceritanya lebih kurang sama, tapi dengan semangat hebat dan orang-orang siap bertarung keras, menjadi sebuah kredit bagi tim.”

“Mereka pergi ke batas akhir dan sangat lelah. Beberapa di antara mereka tidak bermain sepanjang musim, Chris Smalling bermain dalam kondisi sulit, tapi Arsenal hanya berbahaya ketika kami kehilangan bola di area buruk.”

“Ini adalah performa dari jiwa dan hati yang besar, [Marcus] Rashford, memberikan namanya dan segalanya untuk seragam tim. Tapi bahkan dari bangku cadangan Anda bisa merasakan sedikit panik ketika bola datang ke area pertahanan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...