Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Sanjung Penampilan Dua Pemain Serbabisanya

Mourinho Sanjung Penampilan Dua Pemain Serbabisanya

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan sanjungan untuk Scott McTominay dan Nemanja Matic. Sang arsitek tim menilai kedua pemain ini punya nyali yang besar saat harus diturunkan di posisi yang bukan spesialisasi mereka.

Mourinho Sanjung Penampilan Dua Pemain Serbabisa

Manchester United mengalami masalah pada laga menghadapi Southampton dini hari WIB tadi. Pasalnya mereka harus kehilangan sosok Chris Smalling dan Eric Bailly yang biasa mengisi posisi di jantung pertahanan, praktis mereka kini hanya punya Phil Jones untuk diturunkan di sektor tersebut.

Karena itulah sosok asal Portugal itu kemudian melakukan perubahan yang cukup ekstrim. Ia menurunkan Scott McTominay dan Nemanja Matic untuk menemani Phil Jones di jantung pertahanan MU.

“Bermain dengan dengan satu bek tengah di Premier League adalah sesuatu yang sulit,” buka Mourinho kepada Manchester Evening News (02/12/2018).

“Bermain dengan satu bek tengah membuat tim ada semakin rentan. Itu benar-benar membuat situasi tim anda benar-benar rentan.”

“Kami mencoba untuk mengatasi situasi itu dengan memainkan tiga bek tengah dengan Scott dan Nemanja. Saya bisa berkata apa-apa lagi selain mereka punya nyali yang besar untuk bermain di posisi itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...