Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Punya Alasan Pelit Informasi Pada MUTV

Mourinho Punya Alasan Pelit Informasi Pada MUTV

Manchester – Juru racik Jose Mourinho enggan untuk berbagi kabar terkini terkait timnya kepada saluran televisi internal, MUTV agar terhindar dari situasi sulit jelang duel akbar melawan Arsenal di Liga Primer Inggris.

Mourinho Punya Alasan Pelit Informasi Pada MUTV

United bakal berusia seteru abadinya, Arsenal, Rabu (06/12/2018) dini hari WIB, dengan menargetkan kemenangan pertama di liga sejak 3 November lalu demi mendongkrak posisi tim dari urutan kedelapan klasemen sementara.

Lini belakang menjadi pekerjaan rumah bagi Setan Merah, dengan Victor Lindelof, Chris Smalling dan Eric Bailly harus menepi usai Red Devils menuai hasil imbang 2-2 di kandang Southampton pada akhir pekan kemarin.

“Saya tidak akan memberikan kabar kepada Anda,” jawab Mourinho ketika ditanya MUTV mengenai perkembangan krisis cedera yang dialami tim (05/12/2018).

“Saya ingin Arsenal TV menanyakan pertanyaan yang sama [kepada Arsenal] tapi mereka tidak melakukannya, mereka menyembunyikan segalanya dari dalam, jadi mengapa saya harus menjawab Anda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...