Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Pastikan MU Siap Tempur Lawan Fulham

Mourinho Pastikan MU Siap Tempur Lawan Fulham

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho antusias jelang laga menghadapi Fulham di akhir pekan ini. Pelatih asal Portugal itu mengklaim bahwa ada perkembangan yang positif dalam permainan pasukan arahannya sehingga ia optimis akan mampu mendulang poin penuh.

Mourinho Pastikan MU Siap Tempur Lawan Fulham

Kondisi Setan Merah musim ini memang kurang mndukung. Paul Pogba Cs hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Walau sedang berada dalam situasi yang bisa dibilang negatif, Mourinho menegaskan timnya sudah siap tempur untuk menghadapi Fulham. “Bagi saya sebenarnya statistik dan angka-angka bukanlah sesuatu yang fundamental, namun terkadang hal-hal itu seakan memberikan dukungan kepada perasaan dan ide kami,” buka Mourinho seperti yang dikutip Sportsmole (08/12/2018).

“Kami lebih sering menekan lawan dan kami membuat mereka kesulitan. Transisi permainan kami semakin cepat, sehingga kami memiliki semangat dan mentalitas yang membuat permainan kami semakin membaik dan berada di level berikutnya.”

“Saya juga memiliki beberapa pemain dengan karakteristik yang spesial, sebagai contoh Herrera, Rashford. Kedua pemain ini terkadang tidak bermain dengan fenomenal, namun mereka punya intensitas, semangat dan gairah, serta keinginan untuk berkorban untuk tim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Koulibaly Belum Ada Titik Terang, MU Cari Pemain Lain

Koulibaly Belum Ada Titik Terang, MU Cari Pemain Lain

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan mulai mencari sasaran pilihan bagi lini belakang ...