Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Minta Pemain MU Tak Lagi Meremehkan Lawan

Mourinho Minta Pemain MU Tak Lagi Meremehkan Lawan

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho tak mampu menutupi rasa kecewanya melihat hasil imbang yang dipetik oleh timnya. Mourinho mengatakan bahwa hasil itu tidak cukup baik bagi target timnya yang ingin kembali ke empat besar sebelum pergantian tahun.

Mourinho Minta Pemain MU Tak Lagi Meremehkan Lawan

Setan Merah kembali meraup hasil kurang menguntungkan di ajang Liga Inggris. Melawat ke Saint Mary Stadium, Nemanja Matic Cs hanya mampu menyudahi laga dengan skor 2-2.

Pada pertandingan itu, MU tertinggal 2-0 lebih dahulu lewat aksi Stuart Armstrong dan Cedric Soares. Namun MU mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan lewat gol Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

“Secara keseluruhan saya tidak senang dengan hasil pertandingan ini, namun saya tidak bisa mengkritik tim saya,” buka Mourinho kepada Manchester Evening News (02/12/2018).

“Hari ini tim saya menunjukkan semangat yang bagus. Mereka juga menunjukkan kemauan yang besar untuk menang.”

“Jika mereka tidak bisa melakukan yang lebih baik daripada apa yang mereka lakukan hari ini, itu karena mereka memang tidak bisa melakukan hal itu.”

“Sejak awal saya sudah bilang kepada anda sekalian bahwa kami tidak boleh meremehkan Southampton meskipun posisi mereka kurang bagus di klasemen.”

“Coba lihat permainan mereka hari ini, mereka bermain dengan kualitas yang sangat baik dan itu tidak ada hubungannya dengan posisi mereka di klasemen. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan mereka memiliki pemain-pemain yang bagus pula.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...