Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Merasa MU Makin Sulit Dapatkan Pemain Bintang

Mourinho Merasa MU Makin Sulit Dapatkan Pemain Bintang

Manchester – Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho berpendapat bahwa belakangan timnya semakin sulit mendatangkan pemain bintang dari klub rival.

Mourinho Merasa MU Makin Sulit Dapatkan Pemain Bintang

Di bawah arahan Mourinho, musim ini The Red Devils baru mengemas enam kemenangan dari 13 pertandingan Liga Primer dan terpaku di posisi tujuh klasemen.

Sejumlah kritikan pedas langsung menghampiri Nahkoda tim asal Portugal itu dan banyak pihak mendesak United untuk membeli pemain anyar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun Mourinho menjelaskan, peluang untuk menggaet amunisi baru yang berkualitas semakin sulit dengan menunjuk transfer Michael Carrick dan Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspur sebagai contoh.

“Tergantung,” bukanya (01/12/2018).

“Saya akan memberi Anda contoh dan saya harap ini contoh yang bagus dan saya harap Anda tidak mengartikannya dengan cara keliru.”

“Terkait sejarah dan dimensi apakah Manchester United lebih besar dari Tottenham? Dengan segenap rasa hormat, Tottenham adalah klub luar biasa. Saya pikir semua orang setuju itu.”

“Apakah kita bisa membeli pemain terbaik mereka? Tidak, mereka tidak akan melakukan penjualan karena punya kekuatan untuk menolak.”

“Siapa pemain Tottenham beberapa tahun lalu? Michael Carrick. Sebelumnya? Berbatov.”

“Apakah United bisa datang untuk membeli Harry Kane, Dele Allis, Christian Eriksen, Son Heung-min? Bisakah kita memboyong itu? Tidak.”

“Sekarang siapa lebih kuat. Mereka atau kita?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...