Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Klaim Fred Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Mourinho Klaim Fred Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Manchester – Belum lama ini, salah satu rekrutan musim panas Manchester United, Fred secara terbuka mengungkap kegelisahannya sejak bergabung dengan skuad Setan Merah pada bursa musim panas lalu.

Mourinho Klaim Fred Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi

Pemain asal Brasil tersebut mengaku kurang nyaman dengan situasinya saat ini, karena kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Sejauh ini dirinya memang baru mengemas 645 menit bermain di semua ajang, yang tersebar dalam sepuluh laga.

Tengah pekan lalu saat United menuai hasil imbang 2-2 melawan Arsenal, nama Fred bahkan tak ada di dalam daftar skuat The Red Devils. Pelatih kepala, Jose Mourinho, kemudian menjelaskan alasannya kerap menepikan pemain yang ditebus dengan mahar €50 juta tersebut.

“Sedkit demi sedikit, Anda juga bakal tahu pemain lain dari klub lain yang juga butuh waktu bermain. Anda bahkan bisa menemukan pemain yang bermain lebih sedikit dari yang Fred catatkan sejauh ini,” buka Mou, seperti dikutip Daily Mail (08/12/2018).

“Saya pikir Fred, ketika tim ini tampak begitu kuat saat bertahan dan tidak butuh sosok kreator di lini tengah, orang-orang bakal lebih khawatir soal keseimbangan tim ketimbang pemain yang memberi dinamka dalam menyerang.”

“Pada hari di mana kami lebih kuat ketika [bermain] bertahan, saya pikir kebutuhan akan Fred, dengan visi yang dimilikinya, jadi berubah total,” jelas The Special One. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tak Ingin Campuri Pernyataan Agennya

Mourinho Tak Ingin Campuri Pernyataan Agennya

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak peduli terkait pernyataan yang ...