Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Dinilai Sudah Berikan Isyarat Ingin Dipecat

Mourinho Dinilai Sudah Berikan Isyarat Ingin Dipecat

Manchester – Eks bintang Timnas Inggris, Chris Sutton menyampaikan pendapat terkait komentar Jose Mourinho baru-baru ini. Sutton menilai pernyataan pelatih Manchester United itu mengisyaratkan bahwa dirinya minta dipecat oleh pihak klub.

Mourinho Dinilai Sudah Berikan Isyarat Ingin Dipecat

Sejak musim kemarin, situasi internal di Manchester United dilaporkan tidak harmonis. Mourinho diseut terlibat perselisihan dengan sejumlah pemain dan juga jajaran Direksi tim elit asal kota Manchester tersebut.

Dan baru-baru ini, arsitek tim asal Portugal itu mengatakan bahwa butuh keajaiban bagi tim besutannya untuk menutup kompetisi di posisi empat besar.

Atas pernyataan itulah Sutton menganggap komentar-komentar Mourinho itu telah mengisyaratkan bahwa dirinya mulai tidak nyaman dengan pekerjaannya di MU. “Mourinho sebaiknya memperhatikan permainan timnya saat ini,” buka Sutton kepada BBC Radio 5 Live (04/12/2018).

“Mourinho sering menuntut timnya untuk mencetak lebih banyak gol daripada yang mereka buat sejauh ini. Saya bisa bilang ruang ganti mereka tidak bahagia.”

“Apa yang akan terjadi di bulan Januari? Apakah dia bisa dipasrahi sejumlah uang di bulan Januari nanti?”

“Saya pikir dia [Mourinho] ingin dipecat. Pembelian-pembelian yang ia lakukan menjadi bencana tersendiri baginya dan ia ingin lebih banyak uang untuk dibelanjakan.”

“Bagaimana mungkin manajemen akan mempercayainya dengan performa tim seperti yang saat ini? Coba lihat apa yang bagus dari Manchester United musim Ini? Saya rasa semua hal buruk ini terjadi karena manajer mereka lebih suka menyalahkan orang lain.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...