Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Ingin Habiskan Karirnya Bersama Madrid

Modric Ingin Habiskan Karirnya Bersama Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan keinginannya untuk menghabiskan karirnya bersama Los Blancos usai menyisihkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or.

Modric Ingin Habiskan Karirnya di Real Madrid

Modric diganjar penghargaan individu paling bergengsi di dunia tersebut dalam acara yang berlangsung di Paris, Senin (03/12/2018), sekaligus memutus dominasi Ronaldo dan Messi yang telah berbagi trofi selama sepuluh tahun terakhir.

Usai menjadi pemain Kroasia pertama yang meraih Ballon d’Or, Modric kemudian menegaskan komitmennya pada Los Blancos meski saat ini dirinya dikaitkan dengan kepindahan menuju Inter Milan.

“Saya punya dua tahun tersisa dan semoga ada satu tahun lagi,” ungkap gelandang berusia 33 tahun tersebut.

“Klub menunjukkan afeksi besar pada saya dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmatinya dan saya ingin terus menikmati berada di klub besar ini.”

Memenangkan Ballon d’Or tak lepas dari kinerja Modric membawa Kroasia hingga partai puncak Piala Dunia 2018, namun sejatinya ia lebih ingin menjadi juara bersama tim dibanding memetik trofi individu.

“Saya katakan, saya pikir terakhir kali ketika saya memenangkan status terbaik, saya akan menukar seluruh penghargaan individu untuk Piala Dunia, tapi sayangnya itu tak terjadi,” lanjutnya.

“Sukses yang kami catatkan di Piala Dunia sebagai negara kecil adalah sesuatu yang menakjubkan. Tapi seperti yang saya katakan, itu tak terjadi, setidaknya ada perasaan hebat memenangkan ini dan saya sangat senang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Madrid – Puggawa lini tengah Real Madrid, Toni Kroos menampik rumor yang mengaitkan dirinya denga ...