Home > Berita Bola > Misi Sulit Persib Jinakkan Persela di Lamongan

Misi Sulit Persib Jinakkan Persela di Lamongan

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-33 Gojek Liga 1, Sabtu (1/11/2018), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Misi Sulit Persib Jinakkan Persela di Lamongan

Dalam pertandingan itu, Persela tak bisa di bela oleh Loris Arnaud yang harus melakoni hukuman dua pertandingan menyusul kartu merah yang dirinya dapat ketika kalah 2-3 atas Borneo di pekan sebelumnya.

Persela bakal memainkan Dendy Sulistyawan untuk menggantikan posisi Loris sebagai ujung tombak. Begitu juga dengan posisi sayap kanan yang biasanya ia tempati, akan diisi Fahmi Al Ayyubi.

“Sudah saya siapkan penggantinya, dan sudah saya coba selama persiapan,” ujar Aji Santoso, pelatih Persela.

“Persib memiliki pemain belakang tangguh. Jadi, kami harus lebih tajam dan efektif dalam memanfaatkan peluang sekecil apa pun,” jelas Aji.

Begitu juga dengan, Persib kemungkinan akan memainkan duet lini depan andalannya, Ezechiel N’douassel dan Jonathan Bauman.

“Memang kondisi Bauman semakin membaik. Kami pernah mencoba pada laga terakhir melawan Perseru Serui dan di pertandingan nanti akan kami coba dimainkan dimenit pertama. Dan bisa saja kami duetkan sama Eze. Tentunya harapannya bisa seperti pertandingan kemarin,” ucap pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...