Home > Berita Bola > Milan Petrovic Bantah Rumor Upaya Pengaturan Skor di Laga Arema vs Sriwijaya FC

Milan Petrovic Bantah Rumor Upaya Pengaturan Skor di Laga Arema vs Sriwijaya FC

Malang – Milan Petrovic kembali bersuara tentang kabar adanya upaya match fixing/Pengaturan Skor pada pertandingan melawan Sriwijaya FC, akhir pekan mendatang. Pelatih Arema FC ini mengangap pihak-pihak yang mengangkat rumor itu mau memperjelakkan atmosfer jelang pertandingan ini.

Milan Petrovic Bantah Rumor Upaya Pengaturan Skor di Laga Arema vs Sriwijaya FC

Sebelumnya, sempat tersebar bahwa kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo, diimingimingi uang sebesar ratusan juta rupiah. Perintah si pengiming-iming hanya satu. Yu harus bermain jelek di laga lawan Arema FC.

Menurut Milan, siapa saja pihak yang meneluarkan kabar ini kemunkinan mempunyai kepentingan lain di baliknya. Bisa jadi, sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut, rumor tentan adanya upaya match fixing ini justru diembuskan untuk menutupi sesuatu.

“Jika posisi Anda di papan bawah dan kemungkinan tak lolos degradasi, bisa jadi Anda akan melakukan hal seperti itu (mengembuskan kabar match fixing, red),” ujar Milan.

“Ini hal wajar saja menurut saya,” sambungnya.

“Kami memang ingin menang, tapi yang lebih utama adalah bermain dengan jujur. Sama sekali tak ada pikiran ke arah sana,” tuturnya.

Milan menatakan bawa skuatnya tidak memusinkan adanya rumor ini. Pasalnya, mereka sama sekali tak merasa melakukan perbuatan culas apa pun.

“Kami seperti biasa. Saya tak melihat ada masalah. Bisa dilihat sendiri, kami berlatih, tertawa, bercanda seperti biasa. Semua normal,” tandasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...