Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Menjamu Tottenham, Bek Arsenal Berharap Fans Padati Emirates Stadium

Menjamu Tottenham, Bek Arsenal Berharap Fans Padati Emirates Stadium

London – Rob Holding belum lama ini melayangkan pesan kepada para pendukung Arsenal. Bek Arsenal tersebut mengungkapkannya jelang laga akhir pekan ini. Holding mengimbau para Gooners memenuhi Emirates Stadium. Dia menegaskan Arsenal membutuhkan dukungan penuh saat melawan Tottenham Hotspur.

Menjamu Tottenham, Bek Arsenal Berharap Fans Padati Emirates Stadium

Memang, performa Arsenal sangat apik dalam beberapa minggu terakhir. Hal tersebut pun kembali diuji di laga pekan ke 14 EPL musim ini. Kali ini, meeka harus menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates Stadium.

Jelang laga ini, Arsenal berada dalam kondisi bagus. Mereka terrkalahkan di 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun meski berada dalam momentum yang baik, Holding menilai timnya akan sulit mengalahkan Tottenham tanpa dukungan para Gooners. “Ya, saat ini kami mulai terhubung kembali bersama para fans kami,” buka Holding
kepada Sportsmole.

Belakangan ini para fans Arsenal kerap meneriakkan chant berbunyi 'Kita sudah mendapatkan Arsenal kita kembali sebagai respon dari performa baik Arsenal belakangan ini. Holding juga setuju bahwa ada situasi yang bagus tengah terjadi di Arsenal.

“Kami tahu ketika manajer baru datang, kami akan menghadapi sebuah proses. Namun ketika manajer datang, kami berhasil menjalani paruh musim yang bagus sejauh ini.”

“Dengan dukungan para fans dan performa baik Manajer, para pemain begitu bersemangat saat bermain. Kami berhasil membangun momentum yang positif untuk saat ini.”

x

Check Also

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

Gelandang Arsenal Sanjung Gol Salto Torreira

London – Punggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengaku terkesan dengan aksi yang dilakukan oleh ...