Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Menang Atas Valencia, Solari Sanjung Permainan Madrid

Menang Atas Valencia, Solari Sanjung Permainan Madrid

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Santiago Solari mengaku puas dengan penampilan yang dipertontonkan oleh pasukan arahannya dini hari WIB tadi. Solari menyebut seluruh punggawanya bermain dengan apik dari depan hingga ke belakang.

Menang Atas Valencia, Solari Sanjung Permainan Madrid

Real Madrid menjadi tuan rumah pada laga pekan ke-14 La Liga. Mereka menjamu tim yang kerap merepotkan klub papan atas, Valencia, dengan kemenangan 2-0.

Pada pertandingan tersebut, El Real memang tampil dominan. Selain lini depan yang menunjukkan agresifitas dalam menyerang, barisan belakang mereka juga mampu meredam serangan-serangan mematikan Los Che, di mana Thibaut Courtois melakukan sejumlah penyelamatan impresid dalam laga tadi.

“Para fans selalu menuntut lebih dari semua pemain kami, jadi saya akan fokus kepada para pemain yang tampil menonjol hari ini,” buka Solari kepada Marca (02/12/2018).

“Karim Benzema bermain dengan sangat murah hati hari ini. LLorente, Lucas [Vazquez], Courtois, para bek kami juga demikian. Ini adalah permainan yang sangat bagus dari seluruh pemain kami.”

“Ada beberapa alasan kenapa kami menahan diri di babak kedua. Valencia harus bertaruh lebih untuk memperkecil ketertinggalan dan mereka bermain lebih terbuka.”

“Saya rasa apa yang kami lakukan itu sudah benar sebagai tim yang unggul pada laga tersebut.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Bek Madrid Puji Performa Apik Marcos Llorente

Madrid – Marcos Llorente kembali diturunkan saat Real Madrid menghadapi Valencia di pekan ke-14 La ...