Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Menang Atas Spurs, Aubameyang Berterima Kasih Pada Fans

Menang Atas Spurs, Aubameyang Berterima Kasih Pada Fans

London – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tak bisa menutupi rasa senangnya dengan kemenangan timnya dalam duel panas Derbi London Utara melawan Tottenham akhir pekan kemarin.

Menang Atas Spurs, Aubameyang Berterima Kasih Pada Fans

Pasukan arahan pelatih Unai Emery sukses memetik kemenangan dengan skor 4-2, usai sempat tertinggal lebih dahulu 1-2 pada paruh pertama. Namun Arsenal mampu bangkit dan membalikkan keadaan di babak kedua lewat gol kedua Aubameyang ditambah cetakan dari Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira.

“Setelah kemasukan gol pertama kami memiliki momen di mana kami sedikit jatuh, tetapi pada saat turun minum kami percaya diri,” ujar Aubameyang kepada Sky Sports (03/12/2018).

“Kami berbicara, kami tahu kami bisa melakukanya di babak kedua. Dengan dukungan fan, atmosfer di kandang, kami merasa kuat dan bisa mengincar kemenangan.”

“Saya pikir kita bisa melihat, kami selalu bermain sangat baik di babak kedua, kami tidak menyerah. Itulah mentalitasnya.”

“Kami tentu akan berusaha melanjutkan ini, kami masih memenangkan pertandingan-pertandingan dan kami dalam laju tak terkalahkan, jadi kami harus terus berjalan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden ...